Demokrat Wonogiri Sambut Optimis Program Unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Tarso – Teguh. Apa saja ?

18 September 2024, 11:43 AM
168 Views
Tarso - Teguh saat menerima rekomendasi dari Partai Demokrat

LunpiaJatengNews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dengan akronim Tangguh (Tarso-Teguh) meluncurkan beberapa program aksi untuk mewujudkan Wonogiri lebih maju jika memenangi pilkada Wonogiri 27 November 2024.

Dalam beberapa kesempatan, H. Tarso, Calon Bupati Wonogiri, menyampaikan program-program strategis yang akan dijalankan jika terpilih menjadi pemimpin daerah. Tiga program utama yang ia janjikan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mempererat kebersamaan di tengah masyarakat Wonogiri.

Diantara beberapa program unggulan yang cukup menarik yaitu:

  1. Insentif bagi Takmir Masjid. H. Tarso berkomitmen untuk memberikan insentif bagi seluruh takmir masjid yang ada di Kabupaten Wonogiri. Program ini tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para pengurus masjid dalam menjaga dan mengelola tempat ibadah. “Takmir masjid memiliki tanggung jawab besar dalam memelihara spiritualitas umat. Dukungan insentif ini diharapkan menjadi motivasi dan penghargaan atas peran mereka,” kata Tarso.
  2. 20 orang Takmir Masjid dan kiai diberi kesempatan untuk ibadah umroh setiap tahun. Pasangan Tarso-Teguh berjanji akan memberangkatkan minimal 20 orang kiai dan takmir masjid untuk menunaikan ibadah umroh. Program ini bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas dan memberikan penghargaan atas dedikasi mereka dalam memimpin dan membina umat. “Dengan memberangkatkan mereka ke tanah suci, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan tokoh agama,” tambah Tarso.
  3. Program unggulan lainnya dari paslon Tangguh selanjutnya adalah pemberian Kas RT Sebesar Rp 10 Juta untuk seluruh RT di Wonogiri. Dana tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan di tingkat RT. “Kami ingin setiap RT memiliki dana yang cukup untuk menggerakkan kegiatan kemasyarakatan, mulai dari kegiatan sosial, kebersihan lingkungan, hingga keamanan. Dengan dukungan dana ini, semoga RT-RT di Wonogiri menjadi lebih mandiri dan berdaya,” ungkap Tarso dengan optimisme.

Ketua DPC Wonogiri, Wawan Haryono menyambut baik dan optimis program unggulan yang digagas oleh Tarso dan Teguh. Ia berharap, program tersebut nantinya bisa memberikan manfaat bagi penerimanya. “Kami optimis bisa paslon Tangguh bisa unggul dan menang saat pemilihan bupati 27 November nanti. Kami lihat masyarakat Wonogiri semakin kesini banyak yang simpatik dan memberikan dukungannya. Dan tak lupa, Cagub kita dukung Pak Ahmad Luthfi Gus Yasin” ujar Wawan.

Demokrat mengusung pasangan Tarso – Teguh untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Wonogiri dan Ahmad Luthfi – Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

(Kontributor : Ana Widy)

 

Baca Juga

Oktober 10, 2024

Program Super Prioritas Yoyok Sukawi-Joko Santoso untuk Semarang yang Lebih Baik

Lunpiajatengnews, Kota Semarang - Dalam upaya meraih kepercayaan masyarakat Kota Semarang, calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 02, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso, telah merumuskan sejumlah...

Oktober 7, 2024

Demokrat Jateng Konsolidasi Menangkan Luthfi Yasin

LunpiaJatengNews.com, Semarang - Partai Demokrat Jateng menggelar konsolidasi pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah. Selain Cagub-Cawagub Nomor Urut 2 itu, Demokrat Jateng juga siap...

Oktober 4, 2024

Rinto Subekti Dilantik DPR RI, Ini Harapan Relawan

Lunpiajatengnews, Wonogiri - Rinto Subekti, anggota DPR RI terpilih dari Dapil Jateng IV yang meliputi Wonogiri, Sragen dan Karanganyar, dilantik Per 1 Oktober 2024 di Gedung DPR MPR RI, Senayan,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News